CARA FLASH ULANG FIRMWARE GALAXY ACE GT-S5830I

Assalamualaikum wr.wb      HAi sodaraku jarang gak bertemu  mudah mudahan posting yang saya tulis bisa bermanfaat untuk kalian semua.se... thumbnail 1 summary

Assalamualaikum wr.wb
     HAi sodaraku jarang gak bertemu  mudah mudahan posting yang saya tulis bisa bermanfaat untuk kalian semua.sedikit udah ke tinggalan jaman sich tapi ya apa salahnya sedikit ilmu tuk berbagi.
     Gak usah panjang lebar lagi kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang bagai mana cara flash ulang firmware galaxy ace gt-s5830i.
   Ok ! kita langsung aja ke topik pembicaraan kita cara flash ulang firmware galaxy ace gt-s5830i
     HArus di siapin dulu bahan bahanya ya :

1 .  PAstikan di Pc kalian harus sudah terinstal dulu samsung usb drivenya bila mana hp kalian di hubungkan dengan Pc bisa terbaca

2 . Download odin-with-s5830i.zip lalu extrax odin tersebut lalu instal

3.  Ini yg paling pentingnya download firmware gingerbread dan extra juga.

4. Install odin3 1.84.exe di Pc
 
5.  DAlam keadaan mati hp kalian lalu sambungkan ke Pc hp tersebut

6.  kemudian hp kalian hidupkan kembali dengan menekan vol up + vol down + power secara bersamaan

7.  tunggu sampi galaxy ace kita masuk ke PERINGATAN!

8.  centang " re partision,auto reboot and F reset time " di option odin

9.  Selanjutnya klik tombol pit.pilih file cooperve.0623.pit yg tadi kalian download bersama odin yang telah d extrax

10.  Klik tombol PDA dan pilih file firmware yang awalnya code

11. klik tombol CSC pilih file firmware csc

12.  Klik tombol PHONE pilih file firmware yang modem

13. Setelah yakin sudah benar semua klik STAR

==>bila setelah selesai maka hp kalian akan REBOOTING sendiri
==>untuk rebooting pertama di butuhkan sedikit lebih lama
SETELAH TERINSTAL LAKUKAN FULL RESET DENGAN CARA KETIK *2767*3855#  secara otomatis hp kalian akan mereset kembali.
Sekian dulu posting dari saya moga ada manfaatnya sedikit ilmu gak salahnya tuk berbagi..
Wassalamualaikum wr.wb