Cara pasang mp3 player pada speakeraktif

sungguh menyenangkan bila di hasilkan dengan tangan sendiri atau yang di hasilkan oleh keringat kita. meski hasilnya gak terlalu b... thumbnail 1 summary


sungguh menyenangkan bila di hasilkan dengan tangan sendiri atau yang di hasilkan oleh keringat kita.
meski hasilnya gak terlalu bagus tapi begitu sangat bangga kalau kita sendiri yang buat..seperti saya merakit mp3 player pada speaker aktif sendiri sungguh bangga meski orang melihatnya biasa z..

kali ini saya pengen berbagi pengalaman nich tentang cara merakit mp3 player pada speaker aktif.sangat lah mudah tuk merakitnya.

seperti biasa kita harus memyiapkan dulu alat tempurnya:
1 . modul mp3 players nya yang mau kita rakit
2 . speakeraktif yang mau di modifikasi
3 . soleder + timahnya
4 . avometer kalau punya kalau gak pinjem dulu sama tetanggamu yang punya avo meter tersebut
5 . kopi + gula kasih aja air panas 6 . temen kopi ya rokoknya tapi yang suka ngerokok yang gak suka,cemilan aja pengganti rokoknya

cara merakitnya :
*.bongkar speakeraktif yang mau di modif *.setelah di bongkar yang pertama di cek dengan avo meter arus yang keluar dari trafo kalau gak pake trafo juga bisa di cari kabel yang biasanya berwarna hitam/masa dari trafo
*.kemudian cari arus dari komponen speakeraktif biasanya di gunakan untuk lampu power/led
*.sudah ketemu semua arus dan masa yang keluar dari trafo tinggal dari mp3 playernya
*.dari mp3 player kita cari kabel yang soket 2 itu biasanya berada di sebelah pojok kiri pada pcb mp3 player tersebut *.setelah ketemu sambungkan kabel dari mp3 player tersebut ke komponen speakeraktif tadi
       -kita ambil masa dari mp3 player yang terletak paling kiri dari soket tersebut,setelah di sambungkan masanya ke masa speakeraktif
       -tinggal arus dari mp3 playernya kita sambungkan ke arus yang buat lampu power tersebut.
*.setalah di sambungkan semua kita tes dulu apa mp3 player menyala atau tidak,kalau menyala bererti berhasil tapi kalau gak mungkin salah saat menyambungkan arusnya.
*.kalau sudah berhasil kita tinggal mencari output dari mp3 player ke speaker -kaliam cari dulu out put dri komponen speakeraktif biasanya para master speaker menggunakan kabel 3 *.kalau sudah ketemu nah sekarang kalian tinggal sambungkan kabel 3 pada mp3 player ke komponen speakeraktif tersebut
*.dari mp3 player soket kabel berada paling kanan itu adalah outputnya -ada 3 kabel

1 untuk suara stereo R
2 masa
3 untuk suara mono L

*.kalau sudah tau tinggal sambungkan kabel tersebut pada komponen speakeraktif,dan tes

gimana gampangkan

kalau kalian masih bingung dan masih gak bisa menyala mp3 playernya coba cek kembali kabel2 tersebut munglin ada yang keliru saat menyambungkannya.

mungkin cuma segitu saya bisa shareingnya bila kawan butuh informasi lebih lanjut bisa tinggalkan pesan di komentar

terima kasih

androidku aplikasi

KABAR GEMBIRA    Aplikasi androidku telah hadir untuk para pens androidku,jadi kalian tidak usah repot repot cari wesite androidku d... thumbnail 1 summary
KABAR GEMBIRA

   Aplikasi androidku telah hadir untuk para pens androidku,jadi kalian tidak usah repot repot cari wesite androidku dengan berkunjung di google search kini telah hadir dalam bentuk aplikasi yang bisa langsung di install di smartphone kalian.
di sana telah terdapat fitur fitur yang membuat kalian betah daN nyamaan saat membaca blognya androidku

SCREENSHUTnya
screenshut01


screenshut02


screenshut03


screenshut04

download

terima kasih bila kalian mendownloadnya

kalau kalian pengen tahu caranya bikin aplikasi android dengan mudah bisa di artikel yang pernah saya postingin.kalau pengen lihat caranta bisa baca artikelnya bikin aplikasi android

CARA PASANG FONT DENGAN ROM TOOL BOX

berjumpa lagi kawan kali ini sayang pengen berbagi pengalaman dan pengetahuan alias pernah di nyobain  sendiri dengan itu kawan jang ... thumbnail 1 summary



berjumpa lagi kawan kali ini sayang pengen berbagi pengalaman dan pengetahuan alias pernah di nyobain 
sendiri dengan itu kawan jang ragu dan jang risau tuk bisa nyobainnya
mungkin kawan juga udah ga asing lagi dengan aplikasi yang satu ini alias udah kenal banget dengan aplikasi rom tool box
namun kawan belum tau pungsi dan kegunannya,sebenarnya aplikasi ini sangat sungguh banyak bnget fungsinya kalau kalian tahu.
fungsinya di antaralain sebagu berikut :


bannyak kan kawan saya juga pusing bacanya juga.namun kalau di bahas ke seluruhan di lain waktu aja,namun sekarang yang akan kita bahas ialah pasang font dengan rom toll box
dengan ini sangatlah mudah saat prosesnya
dari pada pusing dengerin saya ngoceh mendingan kita langsung aja youk ke carannya 
:
1 .  yang pastilah kudu punya dulu aplikasinya kalau belum punya saya suka relawan ngasih ko aplikasinya tapi maaf saya menggunakan playstore ga bisa langsung di download di google monggo yang berminat

 2 . kalau sudah punya dan di install masung ke aplikasinya tersebut

3 . kawan kan di bawa ke tampilanm seperti gambar di atas setelah itu

4 . kawan geser tampilannya ke sebalh kanan sampai mentok seperti tampilan gambar di bawah ini 


5 . kalau sudah pilih FONT INSTALLER lalu kawan pasati di bawa atau atau di suruh pilih font mana yang kawan suka

6 . setelah sudah ada yang di ingin kan pilih pasti kan ada tampilan pop pup kawang tinggal pilih install 

7 . lalu Oke dech tunggu sampai selesai...kalau sudah selesai biasanya sich hp kawan kan reboot sendiri dan apablia tindak reboot maka harus di reboot manual sama kawannya...
da jengjreng font kawan sudah gantikan.

merubah font menggunakan aplikasi ini gak selalu berhasil,kalau beruntung ya selamat kalau gak ya mungkin bisa di kobalagi..tapi kebnyakan sch berhasil,biasanya aplikasi ini tidak work pada custom rom tertentu yang di sana sudah menyediakan font bawaannya dari custom rom tersebut..

sekian dari saya semoga artikel yang saya buat ini bisa bermanfaat buat kawan senua terutama buat saya sendiri
terima kasih telah berkunjung si blognya androidku

bikin aplikasi android

Sudah lama banget gak  bikin postingan hampir setiap saat sibuk dengan pekeejaan di dunia nyata, jadi gak sempet dech saya mampir ke dunia ... thumbnail 1 summary
Sudah lama banget gak  bikin postingan hampir setiap saat sibuk dengan pekeejaan di dunia nyata, jadi gak sempet dech saya mampir ke dunia kedua alias dunia maya.kali ini  pengen berbagi tentang bagaimana sch bikin aplikasi android sendiri??.kalau di sebut susah emang susah di bilang mudah juga emng mudah..susahnya ya kita harus tau tentang bagaimana cara coding buat aplikasinya,kl di sebut mudah ya mudah soalnya para master pembuat aplikasi-aplikasi sudah menyediakan website atau platfrom yang menyediakan untuk bikin aplikasi tersebut...
Kalau sob semua pst yg belum tau cara pengcodingan pasti pilih yang mudah aja kn sama seperti saya gak mau pusing pusing belajar coding langsung aja pake website yang menyediakan untuk bikin aplikasi android,
Di sini saya pengen berbagi bagai mana bikin aplikasi android dengan platfrom penyedia pembuatan aplikasi.misalkan appmark.appgeyser,infinitymonkey dan banyak lagi penyedia pembuatan aplikasi tersebut..
Kalau saya menggunakan penyedia appgeyser karena apa appgeyser sangat mudah saat membuatnta dan ga ribet pula daftarnya..
Kita langsung aja youk peraktekan

1 . Buka situs penyedia aplikasinya appsgeyser
2 . setelah masuk kita login dulu bisa daftar langsung bisa pula pake alamat facebook sobat.kalau saya anjurkan sich login pake facebook aja biar gak ribet dan gak bakalan lupa kalau pake alamat facebook mah.


3 . Setelah terdaftar kita bisa langsung dech bikin aplikasinya.misalkan sob pengen bikin aplikasi seperti uc browser,operamini,atau pun browser yang lainya..



4 . Sobat tinggal pilih dech tuch browser klik



5 . Setelah itu sob siapin url url buat nanti di jadikan di dalam browsernya misalkan
facebook urlnya http://www.facebook.com
Twitter urlnya http://www.twitter.com
Google urlnya http://www.google.com
Dan seterusnya terserah sobat browser apa aja yang mo di tempelkan ke browser sobat.
6 . Url telah di tambahkan sobat tinggal kasih nama itu browsernya dengan nama terserah sob mau,



7 . Ganti icon dengan icon sobat
8 . Setelah semua terisi tinggal GET APP
Jadi dech aplikasi sobat tersebut gampangkan, dan gak ribet!!
Bila sobat masih belum mengerti bisa tinggal kan pesan di komentar
Terima kasih telah berkunjung di blognya  

ANDROIDKU

Bbm for gingerbread

Bbm untuk android versi gingerbread sudah jarang orang yg memakai.di karna kan semua orang sekarang sudah hampi 80% telah menggunakan... thumbnail 1 summary
Bbm untuk android versi gingerbread sudah jarang orang yg memakai.di karna kan semua orang sekarang sudah hampi 80% telah menggunakan android versi 4.0.0 ke atas jadi hanya sebagian orang yang masih menggunakan versi gingerbread atau versi 2.3.6
Mungkin mereka yang menggunakan
versi gingerbread punya alasan tersendiri.ya karna cuma hp versi itu yang bisa mereka miliki alias gak kuat buat beli yang versi ICS jellybeand atau pun versi di atasnya.hehehe.

Kalian yang masih memakai android vehrsi iigingerbread jangan berkecil hati. karena versi itu masih bisa ko buat bbman meski gak work buat bbm versi baru.
Namun meski gitu juga yang pentingkan masih bisa chatan ma si honey kan..hehe


Ok kita ke pokok pembicaran tentang bbm untuk gingerbread yang kalian bisa comot langsung nich aplikasinya download
bbm versi 1.0.5.22
update on
9 oct 2015
apabila kalian butuh info tentang android   bisa tinggalkan pesan kalian di komentar
terima kasih