ganti bootanimatin dengan Rom Tool box

   pasti kalian lagi bingung ya mau ganti bootanimation di androidmu,dari pada binngung mendingan baca artikel postingan saya tentang ganti... thumbnail 1 summary
   pasti kalian lagi bingung ya mau ganti bootanimation di androidmu,dari pada binngung mendingan baca artikel postingan saya tentang ganti bootanimation dengan Rom Tool box.
  mungkin dari sebagian ada yang belum tahu apa itu bootanimation itu,bootanimation itu ialah animasi atau gambar yang muncul di saat kita menyalakan hanphone android tersebut,nisalkan hp kalian samsung type apa aja saat kita menyalakanya pasti akan muncul gambar yang hidupa/bergerak,nah itulah yang di sebut bootanimation beda dengan yang di namakn screen capture ialah gambar atu logo yang tidak bergerak saat kita buka hanphone tersebut.
  sebenarnya sich saya juga berawal ke pingin tahuan saya tentang cara ubah bootanimation dengan searcing di google memang berhasil namun saat kita melakukan nya sangngatlah sulit dan ribet kudu buka sana sini tempel sana sini.namun yang akn aku kasih cukuplah mudah dan simple tidak terlalu rumit,cukup hanya dengan instal aplikasi Rom Tool Box kalian bisa dengan mudah ubah bootanimationnya dengan gambar yang kalian mau..
  kita mulai saja.

siapkan aplikasi RomTool Box lite yang bisa kalian download di sini
 kalu sudah siap kita langsung saja kita install sampai installan tersebut complite atau sampai selesai setah di install kita masuk ke aplikasi Rom Tool box tersebut
setelah masuk lihat seperti gambar di bawah ini

setelah itu kalian geser pada aplikasi tersebut ke bagian kiri sampai ketemu seperti gmbar di bawah ini


 sudah ketemu kalubelum pan gak mungkin hehehe...tinggal pilih itu yang bertuliskan bootanimation seperti gambar di no2
kalu sudah klaian akn di bawa ke tampilan seperti di gambar bawah ini
 nah di san klian pilih manayang mau di jadiin bootanimation klian di hpnya tinggal pilih yang kalian inginkan banyak ko pilihannya

setel itu kalian akn di bawa ke tampilan seperti gambar ini,tinggal klian pilih install dan dan tunggu sampai proses selesai.


gimana gampangkan dan ga ribet. dan kalau hp kalian tidak mereebot otomatis kalian kudu reeboot sendiri alias manual.
eeeeh tunggu dulu ada tambah nich dari saya kalu kalian pengen ganti shutdown animationnya kalian bisa baca di postingan yang lainya di ganti bootanimation dan shutdownanimation,
saya ucapkan terima kasih telah berkunjung di blognya androidku