CARA INSTAL ROM BULLYMUS ANDROMAX I

Assalamualaikum wr.wb.  siapa sich yang gak kenal smartphone yang satu ini,pasti gan udah tau semua karena smartphone yang satu in... thumbnail 1 summary
Assalamualaikum wr.wb. 
siapa sich yang gak kenal smartphone yang satu ini,pasti gan udah tau semua karena smartphone yang satu ini udah gak kalah nampang sama smartphone yang udah punya nama seperti samsung,iphone,blackberry atau pun yang lainya..
Tapi sungguh di sayangkan smartphone ini cuma bisa internetan di CDMA gak bisa di GSM,
gan semua udah jangan bersedih hati karena sudah banyak developer yang mau bikinin MOD buat smartphone andromex i ini..

smartfren saya juga dah ganti niach pake mod BULLYMUS


OK kita langsung aja kecaranya gan:

1. Yang kita wajib lakuin backup semua stock Rom yang aslinya.takut terjadi hal yg kita tidak inginkan,jadi kita bisa kembalikan ke stock rom yang sebelumnya
**.lakuin backup tersebut dengan aplikasi titanium backup pro
2. Download bahanya yang di butuhin,bisa di download di link ini
+ simpan file tersebut di sdcard dan jangan simpan di folder
3. matikan hh gan tersebut kemudian masuk ke CWM kalau belum pnya bisa download di sini
dan jangan lupa hp kalian harus sudah terROOT terlebih dahulu
Gan tekan tombol volume bawah dan power secara bersamaan
Navigasi dalam mode CWM adalah
>> volume untuk menggerakan atak ke bawah
>> home untuk Ok!
4. Setelah masuk CWM pilih wipe data/factory reset, pili yes----delete all user data, tunggu sampai ada tulisan data wipe complete
5. tekan ---go back-- sampai kemenu awal CWM, pilih install zip from sdcard pilih choose zip from sdcard arahkan ke BULLYMUS.zip yang telah tadi di simpan di sdcard
pilih Ok! Terus yes--install BULLYMUS.zip
6. setelah itu maka sobat akan d sajikan installer AROMA {androd rom manifestation} akan berjalan
**Di tandi dengan munculnya Logo bullymus di susul logo Aroma installer
* tampilan awal pilih saja GENERIK ,Saran saya karena kalau pilih yg lain akan membuat freeze screen
*selanjutnya tinggal baca baca sambil pilih tombol NEXT, sampi muncul gambar di bawah.
* pilih installation kalau baru pertama kali menginstal bullymus, namun setelah menginsal bullymus, ingin mengubah kofigurasi rom bullymus silahkan customize rom sekarang pilih saja installation
7. Setelah memilih installation,maka akan di suguhkan beberapa pilihan instalasi type yaitu
Main future ( hanya satu pilihan peropsi )
* .system UI : stock jb, center clock
*. boot animation : No boot, anime CM10, nexus
* .servis jar : stock patched for v6 super carher
*. input : android keyboard,touchpal
*. Rom mode : normal, Game mode
*. google servis : no google servis, minimal, typical full
*. development user mode

Extra ( dapat di pilih apa yang sobat mau di tambah )

  •  TTPOD
  •  APOLO
  •  Adobe flash player
  •  CM Filemanager
  •  DSP manager
  •  GPS fix
  • host ads block
  •  init.d test
  • init.d permission
  • Default theme
  •  Brief theme
  • Delicate theme
  • forever theme
  • youth theme
  • Installation type

  • Default
  • Default system UI: stock
  • Default boot animation : no boot, anime
  • Default servis jar : stock
  • Default input : android keyboard
  • Default Rom mode: normal
  • Default google servis : typical
  • Default Development : user mode
  1. ++SOME extra selected by default
  2. Typical
  3. Choose main feature
  4. ++Some extra selected by default
  5. Minimalist
  6. chose main feature
  7. no extra selected
  8. COSTUM
  9. Choose main feature
  10. Choose extra    

  Jika bingung dengan pilihan di atas pilih aja type default
Apa bila tidak cocok bisa di recomfigurasikan lagi
Pilih typical minimalist atau costum pilihan sobat sendiri pengeny mana
Kalau sudah tinggal INSTALL NOW dan prores akan berjalan.
Setelah selesai tekan NEXT Kemudian tekan Finish



Maka otomatis HH akan reboot/restar sendiri, tunggu sekita 2 sampai 5 menit
Jika instalasinya berhasil maka sobat semua akan langsung tampil home screen dengan cita rasa yang baru.

SELESAI

Note
Apabila sobat semua punya keluhan  ataupun punya keritik dan saran silahkan tinggalkan komentar di bawah insyaallah saya akan bantu
NB
SaYa tidak bertanggung jawab atas semua RESIKO,Karena ini semua pengalaman saya dan HASILnya succes pada HH saya.
Terima Kasih telah berkunjungnya diblog ANDROIDKU yang berusaha untuk menyajikan artikel yang terpercaya dan bersumber dari yang terpercaya.

Cara membuka situs yang di blokir di android

         Nah nah lagi cari apa sob???kalian pengen buka situs yang di blokir oleh google yaaa sob...hayo ngaku aja jangan ngelak..hehehehe ... thumbnail 1 summary
         Nah nah lagi cari apa sob???kalian pengen buka situs yang di blokir oleh google yaaa sob...hayo ngaku aja jangan ngelak..hehehehe :)
saya juga sering ko buka situs yg di blokir oleh google indonesia,Contoh situs yang berbau porno atau yang tren di sebut oleh anak muda mah ialah Bokep(BF).nah tenang aja sob di sini saya pengen berbago tentang gomana sich buka situs yang di blokir alias 404 NOT FOUND,
dan sebelum ke pembahasan pembucaran tidak salahnya kita mengetahui teantang aplikasi ini,yang ingin saya bagikan tentang cara membuka situs yang di blokir di android dengan menggunakan aplikasi VPN HOSPOT SHILED  yang di ciptankan developer ANCHORFREE,
Vpn hotspot shiled  atau bisa di sebut dengan HSS ialah suatu aplikasi yang kita nisa mendownloadnya dengan secara geratis dan dapat di gunakan untuk memproteksi koneksi di jaringan luar dalam melakukan websesion,hss akan memproteksi seperti penyadapan terhadap koneksi jaringan kita dan selain itu bisa juga memprivate atau menyembunyikan alam IP  addres kita,sehingga kita bisa membuka situs apapun yang telah di blokir oleh peraturan peraturan yang di terapkan dalam dunia internet.

kita langsung saja ke cara melakukan dan menginstal aplikasi VPN HOTSPIT SHILED tersaebut.
  1. yang kita lakukan adalah dengan mendownload aplikasinya  di bawah ini


  2. yang ter penting saat menggunakan aplikasi ini hp android sobnya harus sydah teroot atau sudah di root,jika kalian ada yang belum di root kalian bisa baca artikel saya tentang cara root hp android
  3. setelah kalian mendownloadnya kalian tinggal instal aplikasinya
  4. masuk ke aplikasi tersebut tunggu sampai loading saat masuk sampai seperti gambar di bawah ini
  5. tinggal kalian aktifkan atau geser button yang ada di aplikais tersebut yang bertuliskan OFF
  6. setelah aktif dan pasti di suruh menunggu atau loading samapi terkoneski ke jaringan
  7. setelah selesai terkineksi kalian tinggal masuk ke browser dan ketika alamat yang telah di blokir tersebut..dan lihat hasilnya...jika saat membuka situs yang terblokir terbuka maka selamat anda berhasil menggunakan aplikasi ini.

NOTE
bil situs yang di blokir gak bisa terbuka maka  di coba lagi dan selamat mencoba kembali
dan aplikasi ini saya ambil untuk versi 4.0.0

Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat.dan saya ucapkan terima kasih telah berkunjung di blognya ANDROIDKU yang selalu berusaha menyajiakan bacaan bacaan yang bermanfaan dan bisa di percaya.apabila kalian tidak mengerti dengan yang saya postingkan di atas tadi silahkan kalian tinggalkan kritik dan sarannya di post komentar

terimakasih blognya ANDROIDKU

Custom rom Cyanogenmod11 untuk galaxy V

      Lama tak jumpa kawan samapi sampai lupa gak pernah lagi bikin postingan.mklum sibuk deengan urusan dunia nyata.kali ini saya i... thumbnail 1 summary
    

 Lama tak jumpa kawan samapi sampai lupa gak pernah lagi bikin postingan.mklum sibuk deengan urusan dunia nyata.kali ini saya ingin berbagi postingan tentang costum rom untuk samsung galaxy V yang telah di luncurkan oleh para developer Cyanogenmod11.mungkin saya sudah terlalu jadul buat bikin posting seperti ini,namun apa salah nya kala saya pengen berbagi sedikit pengalaman menggunakan costom rom ini.
  menurut say costum rom ini cukup setasbil meski ada sedikit bug bug yang ada pada costum rom tersebut.tapi ya namanya juga costum rom pasti segimana pun setable pasti ada aja bug bug meski sedikit juga.
ini nich kelemahan dari costum rom ini atau bug bug yang ad di dalamnya
  1. terkadang kalau kita lagi menjalan kan aplikasi yang berjaln tiba-tiba FC atau force close
  2. FC UID
  3. Tombol back tidak bekerja
  4. bloetooth tidak pungsi
  5. tethering hotspot tidak fungsi
  6. wifi
  7. dan saat membuka pesan masuk baru langsung FC force close
yang belum di uji oleh para devoleper di antarnya
  • instalasi apk atau saat menginstal apk atau menginsatal apk mentah
Namun bila kalian masih kekeh menginginkan costum rom ini jangan salah kan saya ya soalnya saya tidak bertanggung jawab bila terjadi yang tudak di harapkan oleh kawan.

cara install costum rom Cyanogen mod 11 ini seperti cara insatal instal costom rom yang lain.bila di antara kalian masih belum tau cara installnya 

  • pertama yang harus kawan siapkan yang pasti si HH samsung galaxy V dan costum rom Cyanogenmod11
download costum rom
  • HH kawan harus sudah ter instal CWM atau TWRP, menurut saya yang lebih dominan di pake para pecinta android atau yang suka ngoprek androidnya pasti milih CWM karena kalau pake CWM selalu berhasil.CWM recovery
  • dan yang terkhir HH kawan juga harus sudah ter ROOT,cara root hh android
kalau kalian sudah siap dengan apa yang telah di atas katakn.kita langsung cara instal costum rom cyanogenmod 11 

  1. batarai hh kawan harus terisi 100%/full
  2. matiakan HH kawan sampai benar benar mati
  3. setelah mati tekan tombol VOL BAWAH+HOME+POWER
  4. kalian akan di bawa ke CWM recovery
  5. setelah di dalam CWM kalian beckup ter lebih dahulu stock rom bawaan parik tersebut,takutny terjadi yang tidak di harapkan
  6. selesai backup pilih wife chace/fectory reset tunggu sampai selesai
  7. setelah itu kalian masuk ke from zip sdcard
  8. pilih file costum rom Cyanogen mod11 yang berformat zip yang telah kalian download tadi di tempat kalian menyimpanya
  9. tunggu samapi penginsatalan selasi
  10. bila tidak reebot auto kalian tinggal reebot manual aza
  11. pilih reboot tunggu beberapa menit soaly setelah penginsatalan stock mau pun costum rom membutuhkan waktu agak lama saat proses masuknya...
  12. bila setelah beberapa menit di tunggu da akhirnya masuk juga,berarti selamat anda Sukses saat penginsatal
saya ucapkan selamat dengan tampilan samsung galaxy V dengan costum rom cyanogenmod 11.


note
Bila sesuatu hal yang tidak di inginkan oleh kalian terjadi,atau HH kalian buknnya berhasil malah bootlop dan bingung bagai mana cara flash ulangnya kalian bisa baca cara flash ulang android.


mungkin sekian postingan dari saya.bila kalian punya keritik dan saran tentang postingan saya,silahkan tinggalkan komentar anda di kontak form saya.dan saya ucapkan bnyak terima kasih telah berkunjung di blognya androidku.