bikin aplikasi android

Sudah lama banget gak  bikin postingan hampir setiap saat sibuk dengan pekeejaan di dunia nyata, jadi gak sempet dech saya mampir ke dunia kedua alias dunia maya.kali ini  pengen berbagi tentang bagaimana sch bikin aplikasi android sendiri??.kalau di sebut susah emang susah di bilang mudah juga emng mudah..susahnya ya kita harus tau tentang bagaimana cara coding buat aplikasinya,kl di sebut mudah ya mudah soalnya para master pembuat aplikasi-aplikasi sudah menyediakan website atau platfrom yang menyediakan untuk bikin aplikasi tersebut...
Kalau sob semua pst yg belum tau cara pengcodingan pasti pilih yang mudah aja kn sama seperti saya gak mau pusing pusing belajar coding langsung aja pake website yang menyediakan untuk bikin aplikasi android,
Di sini saya pengen berbagi bagai mana bikin aplikasi android dengan platfrom penyedia pembuatan aplikasi.misalkan appmark.appgeyser,infinitymonkey dan banyak lagi penyedia pembuatan aplikasi tersebut..
Kalau saya menggunakan penyedia appgeyser karena apa appgeyser sangat mudah saat membuatnta dan ga ribet pula daftarnya..
Kita langsung aja youk peraktekan

1 . Buka situs penyedia aplikasinya appsgeyser
2 . setelah masuk kita login dulu bisa daftar langsung bisa pula pake alamat facebook sobat.kalau saya anjurkan sich login pake facebook aja biar gak ribet dan gak bakalan lupa kalau pake alamat facebook mah.


3 . Setelah terdaftar kita bisa langsung dech bikin aplikasinya.misalkan sob pengen bikin aplikasi seperti uc browser,operamini,atau pun browser yang lainya..



4 . Sobat tinggal pilih dech tuch browser klik



5 . Setelah itu sob siapin url url buat nanti di jadikan di dalam browsernya misalkan
facebook urlnya http://www.facebook.com
Twitter urlnya http://www.twitter.com
Google urlnya http://www.google.com
Dan seterusnya terserah sobat browser apa aja yang mo di tempelkan ke browser sobat.
6 . Url telah di tambahkan sobat tinggal kasih nama itu browsernya dengan nama terserah sob mau,



7 . Ganti icon dengan icon sobat
8 . Setelah semua terisi tinggal GET APP
Jadi dech aplikasi sobat tersebut gampangkan, dan gak ribet!!
Bila sobat masih belum mengerti bisa tinggal kan pesan di komentar
Terima kasih telah berkunjung di blognya  

ANDROIDKU